Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Penuh Khidmat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 Tahun 2022
Penuh Khidmat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 Tahun 2022

Penuh Khidmat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 Tahun 2022

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1756/SEK/HM.01.2/8/2022 tanggal 1 Agustus 2022 Hal Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI, maka pada tanggal 19 Agustus 2022 seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Upacara.

Upacara dilaksanakan langsung di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas  dimulai pada pukul 08.00 WIB, dan diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panmud dan Juru Sita/JSP serta seluruh pegawai ASN dan PPNPN di Lingkup PA Kuala Kapuas.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. selaku Pembina Apel Pada Upacara tersebut, sedangkan untuk komandan upacara yaitu PPNPN Ansarillah, S.Pd.I.

Apel dimulai dengan Pembina Upacara yang memasuki lapangan upacara dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara, mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, kemudian pembacaan visi dan misi Mahkamah Agung RI. Selanjutnya Pembacaan amanat Ketua Mahkamah Agung RI yang dibacakan langsung oleh Pembina Upacara, diakhiri dengan dengan pembacaan do’a.

Setelah melalui rangkaian susunan acara, upacara dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara dan ditutup dengan penghormatan kepada pembina upacara, upacara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penuh Khidmat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 Tahun 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti