Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Perkuat Silaturahmi,  PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin
Perkuat Silaturahmi,  PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin

Perkuat Silaturahmi,  PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis (2/6/2022), Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kedatangan Mahasiswa/i pratikum Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin.

Kedatangan para Mahasiswa/i yang berjumlah 10 orang tersebut didampingi oleh Dosen pembimbing dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. bertempat di Ruang Media Center, didampingi oleh Wakil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan Panitera H. Said Harli, S.Ag.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat datang, dan menyampaikan bahwa sudah ditunjuk seorang pamong yang akan membimbing dan mendampingi selama mereka melaksanakan praktikum yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I.

Lebih lanjut beliau mengatakan agar berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik. Kemudian menggunakan waktu dengan seefektif dan seefisien mungkin, karena disini bisa mendapatkan pengetahuan praktik yang tidak didapatkan di Universitas, jadi bisa diserap sebanyak-banyaknya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Perkuat Silaturahmi,  PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti