Rabu, 20 Januari 2021

» Berita Terkini » Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Rapat CCTV Online Yang Diselenggarakan Badilag
Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Rapat CCTV Online Yang Diselenggarakan Badilag

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Senin 23 November 2020 pukul 13.30 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Plh. Ketua Khairi Rosyadi, S.H.I., Plh. Panitera Hj. Ai Sundayati, S.Ag. dan Plh. Sekretaris Murniwati R. Saputra, S.H. mengikuti Rapat CCTV Online yang dilaksanakan oleh Badilag Mahkamah Agung RI melalui zoom meeting.

Acara dipimpin langsung sekaligus sebagai Narasumber utama Direktur Pembinaan Teknis Peradilan Agama Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan Tim IT dari PTA Palangka Raya, acara ini  diikuti oleh seluruh Tim Teknis CCTV Badilag dan para peserta yang terdiri dari para pimpinan Pengadilan Agama seluruh Indonesia.

Dalam rapat tersebut disampaikan beberapa kebijakan terkait CCTV Online, yaitu mengenai penempatan CCTV di 4 titik yang harus bisa diakses. Jika sekarang masih hanya terdapat 2 CCTV maka harus ditambah lagi. Penempatan 4 titik CCTV tersebut berada di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), halaman apel, Front Desk, dan ruang tunggu sidang. Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa penempatan layar monitor CCTV yang terpasang berada di ruang pimpinan (Ketua dan Wakil Ketua) agar dapat selalu terpantau, dengan komponen laporan CCTV online oleh Badilag meliputi penerapan disiplin pelaksanaan Apel Senin pagi dan Jumat sore, penerapan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun) di PTSP, penerapan Protokol Covid oleh petugas pelayanan seperti penerapan social distancing, penggunaan face shield dan masker. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Rapat CCTV Online Yang Diselenggarakan Badilag. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti