Jumat, 19 Agustus 2022

» Profil Singkat PPID
Profil Singkat PPID

Profil PPID Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Dalam rangka memberikan layanan informasi Publik sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 1-144/KMA/SK/1/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya telah menetapkan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor: W16-A5/35/HM.00/I/2022 tanggal 03 Januari 2022 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sesuai Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya ditetapkan :

1.    Ketua Pengadilan sebagai Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID);

2.   Panitera sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kepaniteraan dan Sekretaris sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kesekretariatan;

3.    Pelaksana Kepaniteraan dan Kesekretariatan sebagai Petugas Informasi dan Dokumentasi (PPID);

4.    Kepala Bagian dan Panitera Muda sebagai Penanggungjawab Informasi.

Pemberian layanan informasi publik oleh PPID di Pengadilan Agama Kuala Kapuas berpedoman pada Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan. PPID Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertanggungjawab untuk melakukan penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi publik di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Pemberian layanan informasi publik oleh PPID di Pengadilan Agama Kuala Kapuas berpedoman pada Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan. PPID Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertanggungjawab untuk melakukan penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi publik di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

 Halaman Sebelumnya