Selasa, 09 Maret 2021

» Berita Terkini » Rapat Tim Penetapan Role Model Dan Pemilihan Kandidat Agen Perubahan PA Kuala Kapuas Tahun 2021
Rapat Tim Penetapan Role Model Dan Pemilihan Kandidat Agen Perubahan PA Kuala Kapuas Tahun 2021

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari Selasa 19 Januari 2021 pukul 07.30 WIB, diadakan rapat Penetapan Role Model dan Pemilihan kandidat Agen Perubahan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Rapat dipimpin langsung dan dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemilihan Role Model.

Rapat diikuti oleh seluruh Anggota Tim yang terdiri dari Hakim Khairi Rosyadi, S.H.I. serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas meminta saran dan masukkan dari anggota tim lainnya tentang siapa yang berhak dipilih sebagai Role Model Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2021 sesuai dengan kriteria pemilihan Role Model yang sudah ditetapkan.

Sedangkan untuk pemilihan agen perubahan, nantinya akan dilaksanakan secara voting oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, untuk itu beliau meminta saran dan masukkan juga tentang siapa yang dapat dipilih sebagai kandidat agen perubahan nantinya, dengan jumlah 4 orang dan nanti akan dipilih 1 orang sebagai Agen of Change berdasarkan hasil voting.

Semoga siapapun yang terpilih menjadi Role Model dan nama-nama yang terpilih menjadi agen perubahan tersebut benar- benar bisa menjadi panutan dan teladan dan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi seluruh ASN yang lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Tim Penetapan Role Model Dan Pemilihan Kandidat Agen Perubahan PA Kuala Kapuas Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti