Senin, 17 Juni 2024

» Berita Terkini » Repetisi Penuh Makna, Pembina Apel :”jangan lupa bahagia, Bapak/Ibu”
Repetisi Penuh Makna, Pembina Apel :”jangan lupa bahagia, Bapak/Ibu”

Kapuas (27/11) Seluruh aparatur PA Kuala Kapuas mengawali pekan ke terakhir bulan November dengan melaksanakan rutinitas Apel Senin Pagi di Halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Apel dipimpin oleh PPNPN, Ansharillah, S.Pd.I dan YM. Wakil Ketua, Dr. Nor Muklis, S.H.I., S.Pd., M.H selaku pembina pada apel kali ini.
Ini merupakan kesekian kali ia bertugas sebagai pembina apel, baik di hari Senin maupun Jum’at. Ada yang menarik di setiap amanat yang ia sampaikan, yaitu pesan repetisi yang pastinya di ingat oleh seluruh aparatur.

“jangan lupa bahagia ya Bapak/Ibu” ungkapnya di sela-sela amanat.

Pesan ini selalu ia sampaikan dan dibungkus dengan narasi kebersamaan dalam rangka menunaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Ia selalu membawa pesan-pesan kebersamaan dan solidaritas di lingkungan PA Kuala Kapuas. Menurutnya, kondisi mental aparatur menjadi salah satu faktor meningkatnya kinerja aparatur. Oleh karena itu, perlu di kondisikan agar senantiasa bahagia dalam menunaikan tugas.

“itulah pentingnya cinta terhadap apa yang kita kerjakan, saya juga pernah dengan teori Jam 9 yang pernah di sampaikan oleh Pembina apel sebelum-sebelumnya, umumnya, it works!” paparnya saat amanat

Di temui di ruangan nya usai apel pagi, ia menerangkan alasan nya mengulang-ulang pesan tersebut.

“supaya para aparatur ingat bahwa mencintai pekerjaan akan menimbulkan rasa bahagia yang akhirnya mendorong konsistensi kinerja” ungkapnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Repetisi Penuh Makna, Pembina Apel :”jangan lupa bahagia, Bapak/Ibu”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti