Minggu, 14 April 2024

» Berita Terkini » Satu Lagi Hakim PA Kuala Kapuas Yang Berhasil Meraih Gelar Magister Ilmu Hukum di Universitas Lambung Mangkurat
Satu Lagi Hakim PA Kuala Kapuas Yang Berhasil Meraih Gelar Magister Ilmu Hukum di Universitas Lambung Mangkurat

Satu Lagi Hakim PA Kuala Kapuas Yang Berhasil Meraih Gelar Magister Ilmu Hukum di Universitas Lambung Mangkurat

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Salah satu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H., kembali berhasil mendapatkan gelar Magister Ilmu Hukum setelah melaksanakan sidang tesis di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin pada Rabu 8 Juni 2022.

Berbagai ucapan selamat dari pegawai untuk beliau disampaikan melalui grup Whatsapp PA Kuala Kapuas, tidak lupa beliau juga membalas ucapan tersebut dengan menyampaikan “Terima kasih bapak dan ibu atas doa dan supportnya, mudah-mudahan berkah selalu” ucapnya

Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat atas diraihnya gelar Magister Ilmu Hukum oleh Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H., semoga ilmu yang didapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua, PA Kuala Kapuas juga membuat ucapan selamat yang telah ditayangkan di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di facebook, instagram dan twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Satu Lagi Hakim PA Kuala Kapuas Yang Berhasil Meraih Gelar Magister Ilmu Hukum di Universitas Lambung Mangkurat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti