Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Sekretaris dan Operator PA Kuala Kapuas Mengikuti Rapat Pembahasan RKA-KL DIPA 04 2021 Bersama Kabag Perencanaan dan Keuangan BADILAG
Sekretaris dan Operator PA Kuala Kapuas Mengikuti Rapat Pembahasan RKA-KL DIPA 04 2021 Bersama Kabag Perencanaan dan Keuangan BADILAG

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 14 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dan Operator (PPNPN) M. Pahriyadi, S.Pd. bertempat di ruang Media Center Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengikuti rapat pembahasan penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA-KL) DIPA 04 tahun 2021.

Rapat ini juga ini diikuti oleh Sekretaris, Panitera, Kabag Umum dan Kabag Perencanaan serta beberapa Sekretaris PA  yang ada diwilayah PTA Palangka Raya.

Rapat dipimpin langsung oleh bapak Arif Gunawansyah, S.H., M.H, Selaku Kabag Perencanaan dan Keuangan Badan Peradilan Agama (BADILAG). Dalam Rapat Pembahasan Penyusunan RKA-KL 2021dibahas beberapa hal diantaranya pembahasan mengenai beberapa ketentuan dalam penyusunan RKA TA 2021 yang meliputi Sidang Diluar Gedung Pengadilan, Pos Bantuan Hukum dan Pembebasan Biaya Perkara.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa setelah rapat pembahasan selesai diharapkan kepada seluruh peserta rapat untuk dapat mengakomodir dan bisa terealisasi sehingga pelayanan di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dapat terlaksana dengan maksimal. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris dan Operator PA Kuala Kapuas Mengikuti Rapat Pembahasan RKA-KL DIPA 04 2021 Bersama Kabag Perencanaan dan Keuangan BADILAG. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti