Sabtu, 17 April 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti  Pelatihan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)
Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti  Pelatihan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021 bertempat di Ruang Sekretaris, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti pelatihan PKA secara Online yang dimulai sejak tanggal 4 Januari 2021 sampai dengan tanggal  9 April 2021 secara Online melalui Zoom Meeting. Berdasarkan Surat Kepala Badan Litbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor: 1132/Bld/S/12/2020 tanggal 14 Desember 2020 Hal Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan III s.d V dari Tempat Kerja Tahun 2021.

Pelatihan dilaksanakan dengan system on – off, On I Campus 4 Januari s.d 5 Februari 2021, Off Campus 6 Februari s.d 4 April 2021 dan On II Campus 5 April s.d 9 April 2021. Meskipun pelatihan  PKA  secara Online tidak mematahkan semangat Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk mengikuti pelatihan dengan penuh semangat dan keseriusan .

Sangat banyak materi pelajaran yang diajarkan oleh para Narasumber antara lain: Kepemimpinan Pancasila dan Nasionalisme, Wawasan Kebangsaan Kepemimpinan Pancasila, Bela Negara Kepemimpinan Pancasila, Konsepsi Pembelajaran Aksi Perubahan, Manajemen Perubahan Sektor Publik, Kepemimpinan Transformasional, Komunikasi Efektif dan lain-lain.  (isn)

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti  Pelatihan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA). Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti