Sabtu, 19 Juni 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021
Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor: 1071/Bld/S/11/2020 tanggal 9 November 2020 perihal Pemanggilan Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Secara Online Tahun 2021, pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 pukul 09.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti seleksi sebagaimana tersebut diatas.

Menurut jadwal yang telah ditentukan dalam surat dari Kepala Badan tersebut, pelaksanaan seleksi terbagi atas 3 termin waktu yaitu Gelombang I pada hari Selasa, Gelombang II pada hari Rabu dan Gelombang III pada Hari Kamis. Sedangkan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas tergabung dalam Gelombang I Sesi I khusus bagi Sekretaris Pengadilan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 s.d 10.00 WIB.

Pelaksanaan seleksi dilaksanakan secara online dimana para peserta mengikuti kegiatan dari tempat tugas masing-masing dengan mengakses website e-learning Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI dengan alamat: http//e-learning.mahkamahagung.go.id.

Dari website tersebut, para peserta bisa langsung mengikuti seleksi dengan cara menjawab pertanyaan yang telah panitia seleksi siapkan sebelumnya yang berjumlah 30 soal multiple choice.

Saat ditemui Tim Redaksi Bu Isna menyampaikan bahwa dia optimis bisa lulus mengikuti Seleksi tersebut dan berharap bisa masuk ke seleksi berikutnya yaitu Test Bahasa Inggris. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti