Sabtu, 17 April 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Test Bahasa Inggris Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021
Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Test Bahasa Inggris Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Setelah dinyatakan lulus dalam Seleksi Kompetensi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 17 November 2020 yang lalu, maka berdasarkan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor: 1095/Bld/S/11/2020 tanggal 20 November 2020 perihal Pemanggilan Test Bahasa Inggris Bagi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021, pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 pukul 09.00 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti Test Bahasa Inggris.

Menurut jadwal yang telah ditentukan dalam surat dari Kepala Badan tersebut, sebelum pelaksanaan test terlebih dahulu dilaksanakan zoom Test Briefing yang dimulai pada pukul 08.30-09.00 WIB dilanjutkan Test pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.10 WIB.

Pelaksanaan Test dilaksanakan secara online bekerja sama dengan Lembaga Bahasa LIA, dengan waktu yang diberikan selama 70 menit untuk menjawab 60 pertanyaan dalam bahasa Inggris, ada yang berupa listening, multiple choice dan reading. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Test Bahasa Inggris Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Secara Online Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti