Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Silaturahmi ke Rumah Mantan Ketua, Pegawai dan Purnabhakti PA Kuala Kapuas
Sekretaris PA Kuala Kapuas Silaturahmi ke Rumah Mantan Ketua, Pegawai dan Purnabhakti PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu, (18/08/2021) pada pukul 15.30 WIB sehari sebelum dilaksanakannya acara syukuran peringatan HUT ke-76 Mahkamah Agung RI di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. bersilaturahmi ke rumah-rumah para mantan Ketua dan purnabhakti Pengadilan Agama Kuala Kapuas baik yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal dunia.

Maksud silaturahmi tersebut adalah untuk mengundang mantan Ketua dan para purnabhakti serta istri-istri mantan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah meninggal dunia untuk hadir pada acara syukuran peringatan HUT ke 76 Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2021, antara lain: H. Saleh, S.H., M.H. (mantan Ketua), H. Asmuni, H. Syairazi, H. Aspihani, Nuryadin, Drs. Muhiddin, S.H., istri almarhum H. Abdul Khair, S.Ag., Risman, S.Ag., Fathurrahman, Husin Kadri, H. Hermansyah dan suami dari almarhumah H. Hamida Ulpah. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Silaturahmi ke Rumah Mantan Ketua, Pegawai dan Purnabhakti PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti