Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Kabupaten Kuala Kapuas
Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Kabupaten Kuala Kapuas

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Kabupaten Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Melanjuti Undangan dari Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ibu ke-94 di Kabupaten Kuala Kapuas Tahun 2022 pada acara Peringatan Hari Ibu ke-94 Kabupaten Kapuas, yang dilaksanakan pada hari Senin 19 Desember 2022 pukul 10.00 WIB, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mewakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang berkesempatan menghadiri undangan tersebut.

Acara dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Manggatang Tarung Kota Kuala Kapuas dan dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Septedy, Ketua GOW yang juga Ketua Panitia Hari Ibu Hj Asmah Nafiah Ibnor, Kepala OPD, Kepala Forkompimda serta seluruh Dharma Wanita.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa setiap Hari Ibu akan teringat pengorbanan seorang ibu dan pula istri yang mengurus anak-anak yang luar biasa. Dan ini adalah ibu rumah tangga dan ibu bangsa. Sementara itu, Ary Egahni Ben Bahat dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Ibu kali ini adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju, dan sub temanya yaitu Kewirausahaan Perempuan, Mempercepat Kesetaraan dan Mempercepat Pemulihan. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Kabupaten Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti