Selasa, 31 Januari 2023

» Berita Terkini » Selesaikan Aktualisasi Latsar, CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Didampingi Sekretaris Bersilaturahmi ke SLB Negeri 1 Kuala Kapuas
Selesaikan Aktualisasi Latsar, CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Didampingi Sekretaris Bersilaturahmi ke SLB Negeri 1 Kuala Kapuas

Selesaikan Aktualisasi Latsar, CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Didampingi Sekretaris Bersilaturahmi ke SLB Negeri 1 Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam rangka memenuhi tugas akhir dalam kegiatan latsar kali ini, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terdiri dari Rezkia Fujinanda, S.H., Irfan Zidni, S.H., Mohammad Irvan Fachruddin, A.Md., serta Rima Nurbaiti, A.Md.A.B., berkesempatan merancang aktualisasi yang khususnya berada di Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Kuala Kapuas.

Adapun rancangan aktualisasi yang dibuat oleh para CPNS PA Kuala Kapuas yaitu Penyediaan Layanan bagi Penyandang Disabilitas di Lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang dimana rancangan itu bisa terbentuk dengan adanya kerja sama dengan pihak Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kuala Kapuas.

Maka dari itu Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S.Ag., mendampingi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) PA Kuala Kapuas bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kuala Kapuas Bapak Hendra, S.Pd.I.,M.Pd., dengan maksud dan tujuan untuk membuat perjanjian kerja sama atau MoU dengan judul Kerja Sama Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bapak Hendra, S.Pd.I.,M.Pd., beliau menyampaikan bahwa kerja sama bisa menjadi hal baik bagi kedua belah pihak kedepannya. Adapun fasilitas yang akan dibuat di PA Kuala Kapuas diantaranya Kartu Layanan Prioritas, Kursi Tunggu Prioritas, Poster dan Banner yang bertulisan Informasi bahwa PA Kuala Kapuas memiliki Program untuk masyarakat yang mendapatkan Layanan Priorotas, serta Parkir Khusus Tamu atau Pihak Prioritas.

Semoga dengan adanya fasilitas tersebut dapat menjadi manfaat yang baik bagi masyarakat yang datang berkunjung ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Selesaikan Aktualisasi Latsar, CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Didampingi Sekretaris Bersilaturahmi ke SLB Negeri 1 Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti