Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Semester I Tahun 2020 berakhir, Staff Kesekretariatan Gerak Cepat membuat Laporan Semeter I 2020 di PA Kapuas
Semester I Tahun 2020 berakhir, Staff Kesekretariatan Gerak Cepat membuat Laporan Semeter I 2020 di PA Kapuas

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Berakhirnya semester I pada anggaran tahun 2020 di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, staff kesekretariatan khususnya gerak cepat membuat laporan laporan yang harus dibuat atau dipertanggungjawabkan selama semester I yang berakhir 30 Juni 2020 lalu. Ansharillah atau yang biasa akrab dengan sapaan Aan adalah salah satu staff kesekretariatan yang bertugas sebagai operator applikasi SIMAK BMN pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas, terlihat sedang membuat atau menyusun Laporan Barang Milik Negara semester I pada Tahun 2020 ini.

Saya mengapresiasi kerja para staff yang dimiliki bagian kesekretariatan dan bangga selaku Sekretaris karena tanpa harus diperintah mereka langsung mengerjakan apa yang sudah menjadi tanggungjawab mereka masing-masing ujar Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Isnaniyah, S.Ag.

Sekretaris pada PA Kapuas, juga memberikan motivasi agar apa yang bisa kita lakukan dengan segera agar selalu dikerjakan lebih awal dan juga dilakukan dengan penuh tanggungjawab ujar beliau.

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Semester I Tahun 2020 berakhir, Staff Kesekretariatan Gerak Cepat membuat Laporan Semeter I 2020 di PA Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti