Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » “Semoga Lelah Kita Menjadi Lillah” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Semoga Lelah Kita Menjadi Lillah” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 31 Mei 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagaimana rutin dilaksanakan Apel Senin Pagi.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC Camelia, A.Md. Kasubbag PTIP, Pembina adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Jurusita Sugiannor, S.H. dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN Edi Gunawan.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Apel diawali dengan amanat, dalam amanatnya Pembina menyampaikan bahwa kita harus tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, kemudian untuk Survey Kepuasan Masyarakat dan Anti Korupsi kita sudah masuk akhir semester I tahun 2021, saya sudah cek respondennya masih kurang memenuhi, karenanya saya harap agar para petugas di PTSP dapat selalu mengarahkan para pihak untuk mengisi survey tersebut.

Selanjutnya untuk pebuatan BAS Dispensasi Kawin, karena di PA Kuala Kapuas ini ternyata belum ada format BAS Dispensasi kawin, saya harap agar Pak Panitera dan bagian Kepaniteraan bisa membuat template BAS tersebut.

Selanjutnya untuk mengingatkan saya sendiri dan kita semua, bahwa kita sebagai pelayan masyarakat atau pelayanan, kita harus melayani jangan dilayani, kita niatkan bahwa kerja kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bahwa jangan hanya orientasi kepada rupiah, semoga lelah kita menjadi lillah, mindset kita pelayanan, kita sebagai pelayan yang melayani masyarakat, bagaimana masyarakat yang datang kesini dilayani dengan baik, karena masyarakat yang datang kesini membawa masalah, sebisa mungkin kita memberikan pelayanan yang baik kepada mereka.

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Semoga Lelah Kita Menjadi Lillah” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti