Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Silaturahmi Tenis PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Bersama KPTA Palangka Raya dan KPTA Banjarmasin serta PTWP Daerah PTA Banjarmasin
Silaturahmi Tenis PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Bersama KPTA Palangka Raya dan KPTA Banjarmasin serta PTWP Daerah PTA Banjarmasin

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis pagi tanggal 26 Agustus 2021 dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Tenis PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Bersama KPTA Palangka Raya dan KPTA Banjarmasin serta PTWP Daerah PTA Banjarmasin bertempat di Lapangan Tenis Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Tepat pukul 07.00 WIB kegiatan dimulai, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan Panitera PTA Palangka Raya,  Ketua PTA Banjarmasin beserta jajarannya, rombongan dari Pengadilan Agama Banjarmasin, Pengadilan Agama Amuntai, Pengadilan Agama Banjarmasin, Pengadilan Agama Banjarbaru, Pengadilan Agama Pelaihari, Pengadilan Agama Rantau, Pengadilan Agama Pulang Pisau dan jajarannya. Kegiatan tersebut  dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini diadakan selain untuk menjalin silaturrahmi dan untuk meningkatkan kebersamaan antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan PTA Palangka Raya dan PTA Banjarmasin serta PTWP daerah Banjarmasin, juga yang tak kalah penting adalah untuk meningkatkan kesehatan warga peradilan agama  agar terus dapat meningkatkan kinerja dan prestasi, sebab pepatah latin mengatakan Mens sana in corpore sano yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Dalam latihan tenis bersama tersebut dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas diikuti oleh pemain-pemain andalan yaitu Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, Wakil Ketua Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., Panitera H. Said Harli, S.Ag., serta Hakim Epri Wahyudi, S.H.I.

Walaupun sebelumnya lapangan sempat diguyur hujan dengan derasnya dan membasahi lapangan, namun tidak menyurutkan semangat para pemain, dan pertandingan pun dimulai dengan latih tanding sesuai dengan aturan dan format pertandingan PTWP Nasional. Terlihat keceriaan dan keakraban antar sesama pemain dengan tidak mengurangi tekad, semangat dan keseriusan untuk memenangkan pertandingan.

Cukup seru dan menarik pelaksanaan pertandingan tenis persahabatan ini untuk di tonton, karena dimainkan oleh para pemain-pemain yang lihai dalam mengayunkan raket tenisnya. sehingga membuat suara sorak dari para penonton dan supporter masing-masing yang ada dilapangan. Tidak penting siapa yang menang dan yang kalah namun makna dibalik kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar warga peradilan di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Setelah matahari beranjak dari tengah hari, latih tanding selesai, dilanjutkan dengan acara kekeluargaan dan makan bersama bertempat di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Silaturahmi Tenis PTWP Cabang PA Kuala Kapuas Bersama KPTA Palangka Raya dan KPTA Banjarmasin serta PTWP Daerah PTA Banjarmasin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti