Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Tetap Jaga Kekompakan dan Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 21 Mei 2021 di PA Kuala Kapuas
“Tetap Jaga Kekompakan dan Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 21 Mei 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at sore, maka pada hari Jum’at 21 Mei 2020 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd. dan MC juga dari PPNPN Ayu Amelia, S.Pd.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin .

Pelaksanaan apel diawali dengan amanat, dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan  ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena perbaikan dan update  dokumen ZI yang diminta oleh evaluator Bawas Mahkamah Agung dapat selesai dikerjakan, ini semua berkat kerjasama yang baik dan kekompakan semuanya, karenanya saya harap mari kita semua tetap jaga kekompakan dan kebersamaan.

Saya ucapkan selamat berakhir pekan dan berkumpul dengan keluarga masing-masing, dan bisa bertemu kembali lagi hari Senin nanti dalam keadaan sehat juga. Aamiin

Selesai amanat dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H. dan diikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tetap Jaga Kekompakan dan Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 21 Mei 2021 di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti