Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Tiga Pilar Utama Pelaksanaan Tupoksi di PA Kuala Kapuas” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
“Tiga Pilar Utama Pelaksanaan Tupoksi di PA Kuala Kapuas” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 16 Juli 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Bertindak sebagai MC adalah Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Pemimpin Apel adalah Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Maya Sosilawati, S.E. (Kasubbag Umum dan Keuangan) dan Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa beliau atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, semoga menjadi keberkahan bagi kita pribadi dan masyarakat, masukkan dan saran waktu Rapat Koordinasi kemarin sudah kami tindaklanjuti sebagian, namun yang terkait dengan anggaran masih kami pertimbangkan.

Mohon terus kerjasamanya sekali lagi integritas, kejujuran dan kedisiplinan adalah tiga pilar utama dalam pelaksanaan tupoksi kita sehari-hari di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan terakhir do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tiga Pilar Utama Pelaksanaan Tupoksi di PA Kuala Kapuas” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti