Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Tingkatkan Pelayanan Publik” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Tingkatkan Pelayanan Publik” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Mengawali Bulan Agustus 2021 tepatnya tanggal 02 Agustus 2021 pukul 07.30 WIB kembali dilaksanakan Apel Senin pagi bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Bertugas sebagai MC Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum), Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera), dengan Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I, dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN).

Apel diikuti para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Pembina Apel menyampaikan amanatnya selamat berjumpa kembali di hari Senin ini, semoga kita semua tetap diberi kesehatan selama menjalankan tupoksi 5 hari kedepan. Selanjutnya kita juga harus meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat pencari keadilan dengan cara selalu menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tingkatkan Pelayanan Publik” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti