Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Untuk Menambah Kas, Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Gelar Bazar
Untuk Menambah Kas, Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Gelar Bazar

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (03/07/2020) bertempat di Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas ibu-ibu pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas menggelar bazar, bazar dilaksanakan bertepatan dengan acara pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas.

Bazar dilaksanakan oleh Seksi Ekonomi yang dikoordinir oleh Ny. Hj. Siti Khadijah, S.Ag. Junaidi (isteri Panmud Hukum PA Kuala Kapuas), bazar dilaksanakan dalam rangka untuk menambah kas seksi ekonomi Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas, ada beberapa makanan, kue dan cemilan yang dijual pada bazar tersebut antara lain: kue brownies, kerupuk ketumbar, kue kembang goyang dan fillet ayam tepung.

Ny. Hj. Siti Khadijah sewaktu diwawancarai oleh Tim Redaksi merasa senang karena apa-apa yang dijual pada bazar tersebut semuanya terjual habis. Alhamdulillah kata beliau semoga pertemuan yang akan datang yang dijual lebih banyak lagi. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Untuk Menambah Kas, Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Gelar Bazar. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti