Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Untuk Meningkatkan Pelayanan Ketua PA Kuala Kapuas Bertandang ke Kanca BRI Kuala Kapuas
Untuk Meningkatkan Pelayanan Ketua PA Kuala Kapuas Bertandang ke Kanca BRI Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 23 Agustus 2021 pukul 14.30 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. bertandang ke Kanca BRI Kuala Kapuas.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Ikwan Beladdilma dan jajarannya di Ruang Rapat Kanca BRI Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan maksud kedatangannya, bahwa di Pengadilan Agama Kuala Kapuas belum ada layanan Bank sebagai salah satu layanan pendukung di Ruang PTSP, walaupun sudah ada mesin EDC, namun para pihak yang datang tidak semuanya memiliki ATM ada yang bayar tunai dan untuk itu mereka harus bayar langsung ke BRI yang jaraknya cukup jauh, karenanya  meminta kepada pihak BRI agar bisa bersinergi dan membuat MoU terkait dengan hal tersebut.

Pihak BRI menyambut baik, dan memberikan solusi dengan adanya penyediaan Agen Brilink yang ditempatkan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan ini lebih bagus lagi karena banyak transaksi yang bisa dilakukan, dan petugas dari BRI akan datang ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk meninjau secara langsung lokasi penempatan agen Brilink.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah menerima dengan baik dan memberikan solusi untuk tersedianya layanan Bank di PTSP agar dapat meningkatkan pelayanan publik di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, semoga kerjasma ini akan segera bisa terwujud. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Untuk Meningkatkan Pelayanan Ketua PA Kuala Kapuas Bertandang ke Kanca BRI Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti