Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik PA Kuala Kapuas Jalin Kerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas
Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik PA Kuala Kapuas Jalin Kerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas

Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik PA Kuala Kapuas Jalin Kerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa, tanggal 22 Maret 2022 telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuala Kapuas.

Penandatangan MoU Perjanjian Kerjasama tersebut bertempat di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab Kuala Kapuas pada pukul 14.00 WIB. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dari pihak Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dihadiri oleh Kepala Dinas langsung yaitu Ibu Komari, S.E.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Perjanjian oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton dwi Putra, S.H., M.H., dan dilanjutkan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ibu Komari, S.E.

Kerjasama ini dilakukan dalam hal peminjaman buku bacaan untuk Pojok Baca yang ada di ruang tunggu sidang PA Kuala Kapuas, jumlah buku yang dipinjamkan berjumlah 50 buah dan akan diperbaharui setiap 3 bulan sekali.

Adanya kerjasama ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di PA Kuala Kapuas, dengan adanya buku dan bahan bacaan yang beragam, sehingga para pencari keadilan tidak bosan menunggu antrian sidang dan PTSP, karena mereka bisa sambil membaca di Pojok Baca tersebut. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik PA Kuala Kapuas Jalin Kerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti