Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Wakil Ketua PA Kuala Kapuas resmi dilantik, Ketua : “Alhamdulillaah akhirnya”
Wakil Ketua PA Kuala Kapuas resmi dilantik, Ketua : “Alhamdulillaah akhirnya”

Kapuas, Senin (18/9) Wakil Ketua PA Kuala Kapuas, YM. Dr, Nur Moklis, S.H.I., S.Pd., M.H resmi memulai hari kerja pertama nya setelah sebelumnya dilantik pada Jum’at (15/8) lalu. Kehadiran Wakil Ketua menjadi angin segar untuk satuan kerja PA Kuala Kapuas. Pasalnya, Jabatan wakil ketua telah mengalami kekosongan kurang lebih selama 2 atau 3 triwulan.

Angin segar ini diutarakan secara langsung oleh Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H yang mengucap syukur serta bangga.

“Alhamdulillaah, akhirnya. Kami dapat wakil ketua, langsung dapat wakil ketua yang Doktor lagi, masyaa Allah alhamdulillah” tuturnya

Senada dengan Ketua, Hakim PA Kuala Kapuas, Ahmad Nafari, S.H.I juga mengutarakan rasa syukurnya. Ia menyampaikan bahwa dengan hadirnya wakil ketua, diskusi hakim yang telah dilaksanakan secara rutin, tentu akan menjadi salah satu forum internal yang patut dinanti.

“Beliau doktor, lebih senior dari kami-kami, banyak ilmu yang siap kami jemput dari beliau” pungkasnya semangat.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Wakil Ketua PA Kuala Kapuas resmi dilantik, Ketua : “Alhamdulillaah akhirnya”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti