Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Wakil PA Kuala Kapuas Ikut Serta Dalam Diklat Teknis Yudisial Gugatan Sederhana Bagi Hakim Peradilan Agama
Wakil PA Kuala Kapuas Ikut Serta Dalam Diklat Teknis Yudisial Gugatan Sederhana Bagi Hakim Peradilan Agama

Wakil PA Kuala Kapuas Ikut Serta Dalam Diklat Teknis Yudisial Gugatan Sederhana Bagi Hakim Peradilan Agama

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa 17 Mei 2022, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Gugatan Sederhana Bagi Hakim Peradilan Agama, kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan MARI dengan Nomor : 652/Bld.3/Dik/S/4/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari dan dibagi menjadi 2 tahap yaitu Tahap I (online mandiri) atau belajar mandiri E-Learning pada tanggal 9 s/d 12 Mei 2022 sedangkan Tahap II (online calss) pada tanggal 17 Mei 2022.

Beberapa materi yang diterima yaitu pembahasan tentang  kode etik, sejarah dan pedoman, proses administrasi dan persidangan, SIPP dan E-Court. Mengikuti jadwal kegiatan terakhir di tutup pada senin tanggal 23 Mei 2022. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Wakil PA Kuala Kapuas Ikut Serta Dalam Diklat Teknis Yudisial Gugatan Sederhana Bagi Hakim Peradilan Agama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti