Senin, 17 Juni 2024

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi, Pembina Imbau Aparatur Bersiap! Untuk Apa?
Apel Senin Pagi, Pembina Imbau Aparatur Bersiap! Untuk Apa?

Kapuas 11 september 2023 pukul 08:00 Wib seluruh warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas laksanakan Apel Senin Pagi sebagai rutinitas membuka awal pekan. Bertempat di Halaman gedung Kantor, apel dipimpin oleh PPNPN, Rahmad Rosadi. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. AHMAD NAFARI, S.H.I.Adapun topik amanat kali ini, Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, beliau menyapaikan puji dan syukur karena dapat bertemu kembali dan diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan tugas dan apel senin pagi, Dalam amanatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kinjerja seluruh aparatur yang sudah bekerja keras untuk senantiasa melaksanakan tugasnya sesuai tupoksinya untuk mewujudkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang saat ini sudah lulus di Tahapan Desk Evaluasi, semoga tugas yang kita laksanakan jadi amal ibadah kita kepada Allah SWT. Tahapan selanjutnya Tgl 22 september s/d 14 oktober verifikasi lapangan, tetap semangat teman-teman, semoga kita lulus lagi sampai tahapan akhir dan meraih WBK, pungkas beliau.

Menutup apel, Pembina turut menghimbau kembali agar seluruh aparatur PA Kuala Kapuas benar-benar menjunjung integritas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas senantiasa dapat memberikan kinerja dan pelayanan terbaik Tingkatkan Pelayanan jangan Lupa 5S dan 5R.

 

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi, Pembina Imbau Aparatur Bersiap! Untuk Apa?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti