Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Gema Takbir Berkumandang !! Ini Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas
Gema Takbir Berkumandang !! Ini Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas

Gema Takbir Berkumandang !! Ini Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 11 Juli 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., dan sebagai pemimpin apel adalah CPNS Irvan Zidni, S.H.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, PPNPN dan para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan “Yang saya hormati Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta staf dan jajaran PPNPN adik-adik magang, semoga kita selalu dirahmati allah SWT, allahuakbar allahuakbar allahuakbar walillahil-hamd, saya atas nama pribadi dan juga dalam hal ini mewakili pimpinan PA Kuala Kapuas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, mohon maaf lahir dan batin selama dalam kita saling kenal dan bekerjasama serta berkolaborasi dalam memajukan PA Kuala Kapuas terdapat kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan” pungkasnya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan “dalam momen Idul Adha ini ada hal-hal yang harus kita teladani khususnya ibadah Qur’ban, yang dimana makna dalam bequrban itu yakni kita harus memberi manfaat kepada orang lain, tanpa memandang siapa pun orangnya”.

Terkhir beliau mengingatkan untuk seluruh pegawai agar kita semua didalam bekerja tidak boleh menghitung untung rugi, yang penting ialah untuk kemanfaatan masyarakat lainnya dan kepentingan umum masyarakat banyak.

Selanjutnya pembacaan 8 Nilai-Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan do’a.(nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Gema Takbir Berkumandang !! Ini Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti