Selasa, 29 November 2022

» Berita Terkini » Memudahkan Para Pihak PA Kuala Kapuas Sediakan Layanan Fotocopy Gratis
Memudahkan Para Pihak PA Kuala Kapuas Sediakan Layanan Fotocopy Gratis

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kapuas terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan, setelah melihat kondisi pelayanan selama ini, sering orang yang mau berperkara bolak-balik, keluar masuk ke ruang PTSP karena persyaratan mengajukan perkara belum terpenuhi, ada yang   kurang fotocopy, kadang sudah ada fotocopy tapi ukuran kertas tidak sama, sehingga prinsip pelayanan yang sederhana, efektif dan efesien tidak bisa terealisasikan karena masih membutuhkan waktu, tenaga, pikiran dan uang yang banyak. Padahal Pelayanan publik yang baik, ketika mampu menjawab harapan publik dalam berbagai urusan dan kebutuhan dan harus bisa atau adanya jaminan bahwa publik akan mendapatkan layanan yang baik dan memuaskan serta mendapatkan kesenangan dan kenyamanan

Atas dasar pertimbangan tersebut, dengan memperhatikan prinsip -prinsip pelayanan dengan fokus mencari inovasi pelayanan yaitu dengan menyediakan layanan fotocopy gratis, dan untuk itu telah ditunjuk petugas khusus untuk membantu para pihak yang ingin memfotocopy. Dari Inovasi layanan tersebut diharapkan  orang yang berperkara di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tidak perlu lagi bolak-balik keluar kantor. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Memudahkan Para Pihak PA Kuala Kapuas Sediakan Layanan Fotocopy Gratis. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti