Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas Mengikuti E-learning Pelatihan Singkat 4 (empat) Peradilan Seluruh Indonesia
Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas Mengikuti E-learning Pelatihan Singkat 4 (empat) Peradilan Seluruh Indonesia

Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas Mengikuti E-learning Pelatihan Singkat 4 (empat) Peradilan Seluruh Indonesia

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Jumat 8 April 2022 adalah minggu terakhir para Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terdiri dari para Panmud dan Panitera Pengganti mengikuti kegiatan Pelatihan Singkat Panitera Pengganti 4 (empat) Peradilan Seluruh Indonesia yang sebelumnya kegiatan ini juga diikuti duluan oleh Panitera PA Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., pada tanggal 22 Maret 2022. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Cq. Pusdiklat Teknis Peradilan, berdasarkan surat Nomor: 405/Bld.3/Dik/S/3/2022 Tanggal 9 Maret 2022.

Kegiatan dilakukan dengan metode pembelajaran jarak jauh atau E-learning dan Aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan dilaksanakan dalam 8 (delapan) gelombang dan dibagi menjadi 2 (dua) tahapan, sebagian materi yang diberikan yaitu pembahasan tentang kode etik dan pedoman perilaku panitera/panitera pengganti, penyeragaman format berita acara sidang, SIPP dan E-court. (nv)

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas Mengikuti E-learning Pelatihan Singkat 4 (empat) Peradilan Seluruh Indonesia. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti