Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Hari Terakhir Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Diklat Mentoring
Hari Terakhir Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Diklat Mentoring

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 02 Oktober 2020 merupakan hari terakhir Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti Diklat Mentoring, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB s.d 10.30 WIB.

Kegiatan pada hari terakhir ini masih dipandu oleh Andri Saputra dan Achmad Fahrozi dari PPM Manajemen, diawali dengan review materi apa saja yang telah dipelajari 2 hari sebelumnya dan dikerjakan secara berkelompok. Kemudian dilanjutkan dengan evaluasi menjawab 10 pertanyaan untuk mengetes sejauhmana pengetahuan peserta tentang apa-apa yang telah diajarkan melalui game Kahoo, dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas meraih peringkat ke2 dengan skor 8837.

Selanjutnya para peserta mendengarkan materi yang disampaikan oleh Narasumber dari  Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI yaitu Tri Achmad Bhaykhonni, S.H., M.H.
Hakim Tinggi pada Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan, beliau menyampaikan materi tentang langkah-langkah keberhasilan seorang mentor, kisah-kisah dan pengalaman nyata yang telah dialami oleh Co-host, kata beliau “Jangan takut untuk berbuat salah, tapi jangan sengaja berbuat salah”.

Diakhir seminar setelah para peserta mengisi lembar evaluasi, kemudian diberikan sertifikat yang didownload melalui aplikasi E-Learning Mahkamah Agung. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Hari Terakhir Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Diklat Mentoring. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti