Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » alhamdulillah!! Pengadilan Agama Kuala Kapuas Peringkat I SIPP Sewilayah PTA Palangka Raya
alhamdulillah!! Pengadilan Agama Kuala Kapuas Peringkat I SIPP Sewilayah PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan hasil rilis oleh Bagian Kepaniteraan PTA Palangka Raya pada tanggal 5 Juni 2020 tentang Ranking Nasional SIPP sewilayah PTA Palangka Raya, maka disitu terlihat bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas menduduki Peringkat I dengan nilai akhir 98,298% Kategori IV (Pengadilan Agama dengan jumlah perkara sebanyak 251-1000 perkara per tahun), dengan Ranking Badilag 21.

Penilaian tersebut berdasarkan  Rapor Kinerja Penanganan Perkara Berdasarkan SIPP dan Publikasi Putusan Periode 05 Juni 2020 yang dilaksanakan oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI.

“Walaupun pada Rangking Badilag turun dari 20 ke 21, namun tidak menyurutkan semangat dan komitmen seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dalam memberikan pelayanan hukum yang terbaik untuk masyarakat. Semoga periode berikutnya kembali masuk menjadi 20 besar Pengadilan Agama Terbaik dalam hal Penanganan Perkara Peradilan Agama Berdasarkan SIPP atau bahkan bisa masuk ke 10 besar papar Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farha t, S.Ag., S H., MH. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - alhamdulillah!! Pengadilan Agama Kuala Kapuas Peringkat I SIPP Sewilayah PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti