Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi, Pembina Tegaskan Soal Integritas
Apel Senin Pagi, Pembina Tegaskan Soal Integritas

Kapuas (13/5) seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan rutinitas apel Senin Pagi di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Wakil Ketua, Dr. Dr. Nur Moklis, S.H.I.,S.Pd.,M.H. Membuka amanat apel, Pembina sampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur atas terlaksananya kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Oleh Hakim Tinggi pada pekan lalu.

Ia menyampaikan bahwa hasil dari pengawasan tersebut telah termuat menjadi laporan hasil kinerja dan telah menunggu untuk tindak lanjutnya. Ia mengajak kepada para aparatur untuk mengambil sikap yang aktif dalam rangka pemenuhan tindak lanjut tersebut.

“seperti yang disampaikan oleh pembina apel beberapa waktu lalu, jangan alergi dengan pengawasan, ya” tuturnya

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai persiapan PA Kuala Kapuas dalam rangka turut serta dalam Pembangunan Zona Integritas tahun ini. Ia menyampaikan bahwa berdasarkan data, PA Kuala Kapuas menjadi salah 1 instansi yang lulus seleksi internal di PTA Palangka Raya.

“Ini tentu menjadi sebuah amanah untuk kita semua selaku warga PA Kuala Kapuas. Mari kita saling dukung!”

ajaknya Menutup amanat apel, Pembina kembali ingatkan kepada para aparatur tentang nilai-nilai integritas yang harus senantiasa di cerminkan dan di implementasikan oleh tiap aparatur dalam pelaksanaan tupoksi nya. Ia menyatakan dengan tegas bahwa integritas harus dipelihara.

“Kita jaga ya Bapak/Ibu. Marwah pribadi kita, pun juga marwah instansi Pengadilan Agama Kuala Kapuas” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi, Pembina Tegaskan Soal Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti