Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Kerja Bakti
Kerja Bakti

KERJA BAKTI DILINGKUNGAN

PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

 

Pada hari Jum’at  tanggal 21 April 2017, Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan kegiatan kerja bakti di halaman sekitar kantor, kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama dan bersifat suka rela ini di harapkan dapat menumbuhkan rasa cinta akan lingkungan sekitar yang merupakan wilayah kerja setiap hari.

 

Diawali dengan membersihkan halaman di sekitar lingkungan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Mulai dari  memangkas rumput yang sudah panjang, menyirami taman, memotong daun pohon di pekarangan kantor dan juga memperbarui pot bunga yang sudah mulai rusak. Kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan.

Dengan diadakannya kegiatan ini juga diharapkan akan muncul rasa kebersamaan dan sikap sosial tanpa pamrih dari masing-masing individu guna mendukung koordinasi di lingkungan kerja. Pada kesempatan itu pula Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dra. Hj. Norhayati, MH menghimbau agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, karena disamping bisa ikut menyehatkan jasmani juga dapat melepaskan kepenatan setelah beraktifitas di ruangan kantor.

Seluruh pegawai yang ikut dalam kerja bakti tersebut juga menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan media yang cocok untuk saling mengakrabkan diri dengan sesama karyawan yang tidak bisa dilakukan ketika sedang bekerja di dalam ruangan. Karena dalam kegiatan ini terdapat suasana dimana tidak ada sekat antara atasan atau bawahan, pejabat dengan staf, atau pun hakim dengan karyawan biasa, semuanya bekerja sama untuk membersihkan lingkungan kantor dan kerja bakti yang dilaksanakan setiap hari jum’at ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjaga kekompakkan, serta menambah kenyamanan kerja bagi seluruh pegawai, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada peningkatan kinerja Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

 

 

( Bude_)

 

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kerja Bakti. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti