Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Briefing Cermat, Sekretaris Imbau Akselerasi Kinerja
Briefing Cermat, Sekretaris Imbau Akselerasi Kinerja

Kapuas (11/7) Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag pimpin Briefing Cermat yang dilaksanakan di Ruang Kesekretariatan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh aparatur di Kesekretariatan dan PPNPN yang juga turut ikut pada kegiatan ini.
Pada briefing kali ini, Sekretaris melakukan sosialisasi mengenai hasil kunjungan dari PTA Palangka Raya beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bahwa PA Kuala Kapuas akan memiliki agenda kegiatan yang cukup padat. Ia juga menyampaikan akan dilakukan akselerasi perbaikan-perbaikan di lingkungan PA Kuala Kapuas sebagai tindak lanjut kunjungan PTA Palangka Raya beberapa hari lalu.

“Kita akan upayakan utk mendorong lagi efisiensi kinerja kita” pungkasnya

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai implementasi 5R dan 5S. Ia mengimbau peserta briefing utk menjaga konsistensi implementasi 5R dan 5S. Ia juga mengungkapkan bahwa bagian Kesekretariatan merupakan supporting unit yang melayani seluruh aparatur di PA Kuala Kapuas.

“jadi jika ada aparatur yang membutuhkan bantuan, ada permintaan barang misalnya, layani dengan baik” tuturnya

Menutup briefing, Sekretaris mengajak seluruh peserta briefing untuk senantiasa menjaga integritas baik pribadi maupun instansi, serta turut mendorong upaya peningkatan pelayanan di lingkungan PA Kuala Kapuas.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Cermat, Sekretaris Imbau Akselerasi Kinerja. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti