Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Briefing Kepaniteraan. Panmud Singgung Pola Mutasi Internal
Briefing Kepaniteraan. Panmud Singgung Pola Mutasi Internal

Kapuas (5/6) Bertempat di Ruang Tunggu Sidang, seluruh aparatur di Sektor Kepaniteraan dan Petugas Posbakum ikuti briefing pagi yang dipimpin oleh Panitera, Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H., Adapun pemateri pada briefing kali ini ialah Panitera Muda Hukum, Mariatul Kiptiah.

Briefing kali ini, ia singgung mengenai pola mutasi internal yang baru-baru ini telah diberlakukan di lingkungan PA Kuala Kapuas, khususnya di Kepaniteraan. Ia mengajak seluruh petugas untuk kembali melakukan review tugas pokok dan fungsi masing-masing dan mempelajarinya, sehingga menjadi lebih familiar terhadap tugas-tugas baru yang di emban.

“Silakan dipelajari, dan jika bingung atau membutuhkan arahan, Para Panmud selalu standby untuk membantu. Silakan tanya” tuturnya

Ia melanjutkan bahwa pola mutasi internal yang dilakukan merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan pelayanan bagi para pengunjung. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk komitmen dan upaya PA Kuala Kapuas meraih Zona Integritas pada tahun ini.

“Semoga dengan semangat, ikhtiar, dan kebersamaan, kita bisa meraih nya tahun ini” tuturnya

Menutup briefing, Maia, sapaan akrabnya kembali ingatkan para aparatur untuk senantiasa menjaga integritas dan menjaga marwah nama baik PA Kuala Kapuas dengan memberikan pelayanan yang prima.

“Ingat! CCTV ACO merekam yang terekam, tapi segala bentuk perilaku kita telah di catat oleh Malaikat-Nya” tegasnya

Briefing kemudian ditutup dengan Do’a yang di pimpin oleh PPNPN Mustapa Akhmad, S.H.,

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Kepaniteraan. Panmud Singgung Pola Mutasi Internal. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti