Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi, KasuBbag Singgung Atribut Aparatur
Briefing Pagi, KasuBbag Singgung Atribut Aparatur

Kapuas (11/1) mengambil tempat di Ruang Kesekretariatan, para aparatur di bagian Kesekretariatan dan para PPNPN ikuti Briefing pagi. Tidak hanya itu, mahasiswa praktikum pun turut serta pada briefing ini.

Kasubbag Umum & Keuangan, Maya Sosilawati, S.E. didampingi oleh Sekretaris berkesempatan menyampaikan instruksi atau arahan pada briefing kali ini.

Membuka briefing, Maya, sapaan akrabnya singgung mengenai atribut yang melekat pada aparatur.

“Atribut yang melekat pada kita, seperti kalung identitas, emblem-emblem di pakaian kita, hendaknya menjadi pengingat, bahwa kita adalah warga Mahkamah Agung RI. Patut kita pahami bahwa kita diikat oleh aturan-aturan yang berlaku pada jam kerja maupun diluar jam kerja” tuturnya

Menurutnya, sebuah integritas tidaklah hanya berlaku pada kegiatan di kantor semata, melainkan tercermin pada perilaku sehari-hari, tidak terkecuali di luar jam kerja.

“Integritas, kejujuran dan kedisplinan. Bukan hanya di kantor, tapi dimanapun, dan kapanpun harus kita junjung tinggi sebagai warga Mahkamah Agung RI” tegasnya lagi

Senada dengan hal tsb, Sekretaris, Isnaniyah, S.Ag turut mengimbau para aparatur agar mewarisi semangat integritas dari Pimpinan.

“Mari kita warisi semangat integritas dari Pimpinan, Pelayanan hebat, kerja bermartabat, pin WBK siap tersemat!” Pungkasnya

Usai arahan dan instruksi disampaikan, briefing pagi dilanjutkan dengan pembacaan Visi dan Misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, disusul dengan Core Values ASN BerAKHLAK yang kemudian ditutup dengan Doa.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi, KasuBbag Singgung Atribut Aparatur. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti