Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi Kesekretariatan, Sekretaris Lakukan Brainstorming
Briefing Pagi Kesekretariatan, Sekretaris Lakukan Brainstorming

Kapuas (21/9) aparatur PA Kuala Kapuas di sektor Kesekretariatan laksanakan Briefing pagi yang kali ini akan disampaikan oleh Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag. Briefing yang dilaksanakan di Ruang Kesekretariatan ini turut dihadiri oleh para Kasubbag dan Plt. Kasubbag.

Pada briefing kali ini, H. Asni kembali singgung mengenai kesiapan sarana dan prasarana di PA Kuala Kapuas, khususnya di sektor pelayanan publik. Ia menegaskan bahwa sektor pelayana publik adalah prioritas utama.
“Jaga sektor itu untuk selalu dalam kondisi prima, Kasubbag Umum mohon terus pantau, ya” tegasnya

Ia juga turut mengimbau kepada seluruh aparatur yang hadir, untuk turut aktif mengawal sarana dan prasarana yang ada, baik dari segi kelayakan, kebersihan, hingga jikalau terjadi kerusakan.

“Untuk yang lain, mohon juga ikut membantu. Jika menemukan kecacatan atau kerusakan, silakan laporkan supaya bisa segera ditindaklanjuti” ungkap H. Asni

Sebelum menutup Briefing, H. Asni melakukan brain storming dengan membuka forum berpendapat bagi aparatur untuk menyampaikan pendapat atau usulan-usulan demi kemajuan PA Kuala Kapuas. Salah satu PPNPN, Mustafa pun turut menyampaikan usulan yakni berupa himbauan-himbauan membuang sampah pada tempatnya bagi para pengunjung berupa stiker atau sejenisnya untuk di tempel di area ruang tunggu sidang.
“Untuk area taman, kita sudah punya, saya usul supaya ditambahkan juga di area tunggu sidang” usul Mustafa

Usul tersebut mendapat respon yang positif dari Sekretaris dan Kasubbag Umum yang turut mendengar usulan lansgung tersebut.

“Baik, nanti akan kita coba koordinasikan dulu usul tersebut, ya. terima kasih atas usulannya” sambut H. Asni

Menutup Briefing, H. Asni mengajak seluruh aparatur untuk terus memelihara kekompakan dan kebersamaan. Karena menurut hematnya, ini adalah modal utama kemajuan PA Kuala Kapuas serta untuk meraih Zona Integritas.

“Mari Jaga kebersamaan dan kekompakan, seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, ini adalah modal kita” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi Kesekretariatan, Sekretaris Lakukan Brainstorming. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti