Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi, Panmud Hukum Imbau Petugas Minta Maaf, Mengapa?
Briefing Pagi, Panmud Hukum Imbau Petugas Minta Maaf, Mengapa?

Kapuas (24/4) seluruh aparatur PA Kuala Kapuas di sektor Kepaniteraan laksanakan Briefing pagi yang dipimpin oleh Panitera, M. Ikhwan, S.Ag,. S.H., M.H. Briefing dilaksanakan di ruang lobby PA Kuala Kapuas dan disampaikan oleh Panitera Muda Hukum, Maritul Kiptiah, S.H.

Usai dibuka dengan yel yel semangat pagi oleh Panitera, Maia selaku pemateri briefing sampaikan materi breifing yang kali ini menyinggung perihal implementasi pada aplikasi SIPP. Ia mensosialisasikan mengenai adanya updating pada Aplikasi SIPP, sehingga diperlukan sikap adaptif utk implementasinya. Ia menjelaskan bahwa dengan adanya updating data, para aparatur yang bersentuhan langsung dengan SIPP dipacu efektivitas dan efisiensi kerjanya, sehingga harus terus dimaksimalkan.

“Baik Panitera Pengganti, Juru Sita juga, semua sudah ada indikator masing-masing untuk masa pengerjaannya. Utk filenya akan segera dibagikan dan bisa dijadikan pedoman masing-masing jabatan” jelasnya

Usai singgung mengenai Updating SIPP, Mariatul juga singgung mengenai pelayanan terutama di area PTSP. Ia mengimbau para petugas PTSP utk memberikan pelayanan terbaik tanpa mengabaikan Standard Operational Procedure yang telah ditetapkan. Ia berharap petugas PTSP dapat tampil dengan maksimal memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan.

“misalnya, melihat situasi dan kondisi PTSP yang agak gelap dikarenakan perbaikan, kita patut meyampaikan permohonan maaf kpd para pencari keadilan. Hal ini merupakan salah satu bentuk sambutan dan penghormatan kita pada mereka” tuturnya

Sebelum menutup briefing, Maia ajak seluruh aparatur untuk terus memompa semangat dan menjaga kekompakan aparatur dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan memajukan PA Kuala Kapuas.

“tetap semangat, jaga konsistensi dan kebersamaan!” serunya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi, Panmud Hukum Imbau Petugas Minta Maaf, Mengapa?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti