Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Expose Hasil Pengawasan di Hari ke Tiga
Expose Hasil Pengawasan di Hari ke Tiga

Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Kuala Kapuas TIM HATIBINWASDA yang terdiri Hakim Tinggi  Drs. H. Ali Masykuri Haidar, S.H serta Sekretaris Mukti Ali, S.Ag., M.H. dan Panmud Banding H. Muhammad Aini, S.Ag kembali mengExpose hasil pengawasan di hari ketiga. Rabu (10/4/2019) pukul 10.00 WIB.

TIM HATIBINWASDA mengharapkan PA Kuala Kapuas memfokuskan  dengan apa yang harus dipersiapkan untuk menghadapi ZI 2019, karena PA Kuala Kapuas sangat diprioritaskan untuk menjadi sampel ZI 2019 Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah.

Sekretaris PTA Kalimantan Tengah Mukti Ali, S.Ag., M.H mengatakan bahwa untuk mempercepat kerja TIM ZI 2019 PA Kuala Kapuas perlu kiranya kita adakan kontrak kerja, yaitu kontrak kerja untuk persiapan ZI 2019.

Di akhir acara H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI  selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta Khairi Rosadi, SHI selaku Hakim dan Ketua TIM ZI 2019 PA Kuala Kapuas menandatangani kontrak kerja bersama TIM HATIBINWASDA.(M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Expose Hasil Pengawasan di Hari ke Tiga. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti