Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Hidup Harus Terus Berjalan, Isi Amanat Pembina Apel Senin Pagi
Hidup Harus Terus Berjalan, Isi Amanat Pembina Apel Senin Pagi

Hidup Harus Terus Berjalan, Isi Amanat Pembina Apel Senin Pagi

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin tanggal 5 Desember 2022 pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., dan sebagai pemimpin apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf,  PPNPN serta Petugas Posbakum.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan “Seluruh para pejabat dan pegawai yang saya hormati, saya mengawali apel ini melalui pernyataan yang dimana sesuatu yang tidak suka tapi itu baik harus kita ambil contoh dan kita jalani, salah satunya yel-yel semangat mengawali pagi hari” ungkapnya. Beliau juga menambahkan “saya mengapresiasi juga budaya yang alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak/ibu semua atas kepeduliannya terhadap listrik kita”. Tuturnya

Terakhir beliau berpesan kepada seluruh pegawai bahwa untuk pengisian absen dimohon untuk mengisi dengan selengkap-lengkapnya, tutupnya. Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai-nilai utama MA RI dan ditutup dengan do’a. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Hidup Harus Terus Berjalan, Isi Amanat Pembina Apel Senin Pagi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti