Minggu, 03 Juli 2022

» Berita Terkini » “Ini Terobosan Yang Sangat Bagus Amanat” Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas Tanggal 13 Desember 2021
“Ini Terobosan Yang Sangat Bagus Amanat” Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas Tanggal 13 Desember 2021

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 13 November 2021 pukul 08.00 WIB Apel Senin Pagi dilaksanakan dengan Pembina Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., sebagai MC. Rahmiyati, S.H.I. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS) dan Pembaca do’a H. Mariansyah Noor, S.Ag., (Panmud Permohonan) dan Pemimpin Apel adalah Edi Gunawan (PPNPN).

Apel dikuti oleh seluruh unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua menyampaikan bahwa kita sudah memasuki akhir tahun, kepada Hawasbid agar melaksanakan tugas pengawasan Triwulan IV sesuai dengan jadwal yang telah dibuat, kemudian hasil temuan dari Hatibinwasda PTA Palangka Raya agar diimplementasikan seperti standar pelayanan dan SOP pelayanan,  dan Bawas dari ada juga beberapa SOP yang sudah tidak sesuai lagi dengan peraturan. Akhir tahun kita akan melaksanakan reviu SOP tersebut.

Tahun depan ada agenda besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu mempertahankan APM dengan nilai “A” Excellent, dapat meraih WBK dan WBBM, agenda ini harus kita laksanakan.

Selanjutnya akhir tahun akan ada laporan pelaksanaan kegiatan dan press release, administrasi sudah dipersiapkan tinggal menunggu waktu pelaksanaannya. Terkait penyusunan laporan pelaksanaan kegiatan, saya harapkan kepada pihak yang terkait agar segera menyerahkan data-data terkait hal tersebut.

Kegiatan Press Release ini merupakan kebanggaan bagi kita, karena ini satu-satunya Pengadilan Agama di wilayah Kalteng yang melaksankan press relese bahkan di Kalimantan Selatan sekalipun sepengetahuan saya belum pernah ada, ini bisa dicontoh oleh satker lain, dan ini terobosan yang sangat bagus dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kemudian kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi semuanya dari awal tahun sampai akhir tahun ini, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, saling menjaga, tidak ada yang menyakiti dan saling menjelekkan.

Terakhir terkait dengan Program Kerja tahun 2022 juga perlu disipakan juga, ide-ide apa saja dari sekarang bisa dicatat terlebih dahulu, nanti pas waktu Raker kita susun sama-sama.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 Nilai Utama MARI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Ini Terobosan Yang Sangat Bagus Amanat” Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas Tanggal 13 Desember 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti