Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » JUM’AT SEHAT DENGAN TENIS GABUNGAN PA KUALA KAPUAS DAN PN KUALA KAPUAS
JUM’AT SEHAT DENGAN TENIS GABUNGAN PA KUALA KAPUAS DAN PN KUALA KAPUAS

                Di awal Oktober 2020, tepatnya di hari Jum’at  para pemain tenis maniak kembali mengayunkan raketnya di lapangan Beringin Kapuas. Meskipun tenis merupakan agenda rutin, namun kali ini ada pemandangan yang terasa berbeda, sparing para pemain tenis Pengadilan Agama Kuala Kapuas tidak hanya dikalangan intern, namun juga dilengkapi dengan hadirnya para pemain tenis dari Pengadilan Negeri yaitu Ketua, Wakil dan Panitera.

                Untuk agenda kedepan, kolaborasi dari kedua Peradilan ini diusahakan akan terus berjalan dengan mengambil jadwal tetap di hari Jum’at pagi, sehingga melalui olahraga tenis ini akan menjadi sarana untuk mempererat tali silaturrahim diantara kedua badan peradilan tersebut, dan melalui tenis tentunya lelah karena rutinitas pekerjaan kantor akan terelaksasi di lapangan. Demikian pernyataan yang disampaikan oleh H. Said Harli, S. Ag. Selaku pengurus PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan keinginan tersebut direspon baik oleh kedua belah pihak.

(Pen:Rha)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - JUM’AT SEHAT DENGAN TENIS GABUNGAN PA KUALA KAPUAS DAN PN KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti