Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » KEMERIAHAN HUT RI KE-75 
KEMERIAHAN HUT RI KE-75 

       Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75, Pengurus Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah mengadakan fun game pertandingan tenis Se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. Tidak ingin ketinggalan, PA Kuala Kapuas pun dengan semangat optimis ikut serta dalam pertandingan tenis tersebut dengan mengirimkan beberapa perwakilan, diantaranya Muhammad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. (KPA Kuala Kapuas), Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H (Waka PA. Kuala Kapuas), H. Said Harli, S.Ag. (Panitera), Rahimah, S.H.I., M.H dan Epri Wahyudi, S.H.I (Hakim-hakim).

Selaku ketua PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Rahimah, S.H.I., M.H mengingatkan bahwa dalam mengikuti pertandingan tenis tersebut, mari kita junjung tinggi semangat sportifitas dan kita junjung tinggi semangat perjuangan. Dalam rangka HUT RI ke-75 ini mari kita mengingat kembali dan menghargai  jasa para pahlawan yang telah berjuang memperoleh kemerdekaan Negara Indonesia yang tercinta ini. MERDEKA!

(Pen:Rahimah)

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - KEMERIAHAN HUT RI KE-75 . Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti