Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Kerjabakti Membersihkan Rumdin Ketua PA Kuala Kapuas
Kerjabakti Membersihkan Rumdin Ketua PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Sabtu-Minggu selama 2 hari yaitu dari tanggal 08 s.d. 9 Agustus 2020, para PPNPN yang dikoordinir oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dan Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H. melaksanakan kerja bakti membersihkan rumah dinas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terletak di jalan Kenanga.

Kerja bakti dimulai dari pukul 09.00 WIB, ada yang membersihkan kaca jendela, mengecat dinding dan plafon, membersihkan meja tempat memasak, menyikat kamar mandi, mengepel lantai dan memasang gorden. Semuanya dengan semangat bekerja saling bantu membantu satu sama lain, tanpa terasa semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Dengan demikian diharapkan ketika Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru datang rumah dinas tersebut sudah bersih, rapi dan siap untuk ditempati kata Bu Sekretaris.  (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kerjabakti Membersihkan Rumdin Ketua PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti