Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » KERJASAMA SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM  KAPUAS DENGAN PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS
KERJASAMA SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM  KAPUAS DENGAN PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Kapuas dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas secara resmi melakukan kerjasama, penandatangan perjanjian kerjasama dilaksanakan pada hari kamis tanggal 20 Juli 2020. Perjanjian kerja sama tersebut dari  pihak Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Kapuas ditanda tangani oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Kapuas ibu Raihani, SH., MH. Sedangkan dari piahak Pengadilan Agama Kuala Kapuas ditandatangani oleh Ketua Pengadilan agama Kuala Kapuas Bapak H.Ahmad Farhat, S.Ag., SH., MHI.

Untuk kepentingan hukum dan ilmu pengetahuan, pihak  Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyatakan kesiapannnya membantu  Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Kapuas dalam  kegiatan mahasiswa pada masalah  penelitian, praktek lapangan dan  praktek peradilan semu dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kewenangan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

(Pen:HAF)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - KERJASAMA SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM  KAPUAS DENGAN PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti