Jumat, 18 Juni 2021

» Berita Terkini » Ketua Dan 1 Hakim PA Kuala Kapuas Dipanggil Mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual
Ketua Dan 1 Hakim PA Kuala Kapuas Dipanggil Mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kapuas mendapat penghargaan dari Badan Peradilan Agama. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. untuk mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test secara virtual sebagai Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas IB dan salah seorang Hakimnya Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. sebagai Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II.

Peserta yang dipanggil mengikuti Fit and Proper Test adalah para Hakim atau Pimpinan yang satuan kerjanya berprestasi dalam berbagai aspek atau kategori. Kriteria tersebut antara lain memiliki rangking bagus dalam penilaian SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), atau memiliki nilai rapor kinerja satuan kerja triwulan yang baik, sataun kerja peraih predikat WBK atau WBBM atau satuan kerja berprestasi dalam bidang ecourt, mediasi.

Pemanggilan peserta Fit dan proper test secara virtual tersebut tercantum dalam surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1310/DjA/KP.04.6/4/2021, tanggal 23 April 2021, perihal “Profile Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama Kelas IA, Kelas IB dan Kelas II Tahun 2021.

Pelaksanaan fit and proper tes dilaksanakan dari tanggal 3 s.d. 6 Mei 2021. Rangkaian kegiatan atau materi ujian mencakup uji kompetensi, profile assesment, presentasi dan wawancara. Sebelum pelaksanaan ujian, kepada para peserta diberikan sosialisasi tehnis ujian dan juga simulasi.

Semoga Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat mengikuti pelaksanaan fit and proper test dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik pula. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Dan 1 Hakim PA Kuala Kapuas Dipanggil Mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti