Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit
Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Ada yang datang dan juga ada yang pergi dalam melaksanakan tugas negara, sebagaimana yang terjadi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, salah seorang pejabatnya yaitu H. Asni, S.Ag. yang menjabat sebagai Sekretaris dimutasi dalam jabatan baru menjadi Sekretaris pada Pengadilan Agama Sampit. Pada hari Jum’at, 15 Mei 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit yang baru H. Asni, S.Ag.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H., acara  berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pada waktu itu juga dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan dari Sekretaris Pengadilan Agama Sampit yang lama Isnaniyah, S.Ag. kepada Sekretaris Pengadilan Agama Sampit yang baru. Dengan kata lain antara 2 Pengadilan Agama ini telah terjadi pertukaran Pejabat.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit yang menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat segera menyesuaikan diri, bekerjasama dengan baik dengan seluruh aparatur yang ada di Pengadilan Agama Sampit, dan semoga Pengadilan Agama Sampit dengan adanya Sekretaris yang baru ini bisa lebih maju lagi. Selesai sambutan acara pun ditutup dengan ucapan selamat untuk pejabat yang baru dilantik dan foto bersama. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti