Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Ikut Kegiatan Safari Ramadhan
Ketua PA Kuala Kapuas Ikut Kegiatan Safari Ramadhan

Kuala Kapuas |PA Kuala Kapuas

Memasuki Bulan Suci Ramadhan Tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi, Pemerintah Kabupaten Kapuas secara berkesinambungan melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di beberapa kecamatan.

Untuk tahun ini, safari ramadhan dibagi dua tim, tim pertama dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan tim kedua dipimpin oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Dalam safari ini, Bupati dan Wakil Bupati didampingi oleh tokoh agama, alim ulama, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Unsur Forkopimda, dan tak mau ketinggalan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Adapun kecamatan yang direncanakan menjadi titik safari ramadhan yaitu sejumlah masjid yang berada di kecamatan Kapuas Timur, Bataguh, Tamban Catur, Mantangai, Kapuas Murung, Basarang, Pulau Petak, dan Kapuas Hilir.

Kali ini Mesjid yang menjadi tujuan safari Ramadhan, Rabu (15/05) adalah di Mesjid Mujahidin Noor Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang.

Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI selaku Ketua PA Kuala Kapuas mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah media silaturahmi kepada jema’ah mesjid yang dikunjungi sekaligus menyerahkan bantuan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Harapan kita semua melalui puasa ramadhan sebagai media perekat persaudaraan dan keperdulian sesama dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan,” jelasnya. (M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Ikut Kegiatan Safari Ramadhan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti