Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Mentoring Aksi Perubahan
Ketua PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Mentoring Aksi Perubahan

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.H.I. pada hari Rabu 17 Februari 2021 mulai mengikuti Pelatihan Online Mentoring yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Menpim MA bekerjasama dengan PPM Manajemen mulai dari 17-19 Februari 2021. Berdasarkan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum Dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor: 181/Bld/S/2/2021 tanggal 9 Februari 2021 Perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Mentoring bagi Mentor Peserta PKA Gelombang I Tahun 2021.

Pelatihan tersebut diikuti oleh para Pimpinan/Pejabat pengadilan yang menjadi Mentor para Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) yang beberapa waktu lalu digelar. Dan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang mengikuti PKA adalah Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Diklat dimulai pada pukul 08.00 WIB s.d 11.00 WIB dan akan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 16 s.d 18 Februari 2021 dengan jumlah peserta 36 orang.

Materi yang diajarkan pada pelatihan tersebut adalah “How To Be A Great Mentor” antara lain : Apa itu Mentoring?, Tujuan Mentoring, Peran Mentor, Kriteria Umum Mentor, Manfaat Mentoring, Kriteria Mentor Sukses, Ketrampilan Dasar Mentoring serta langkah-langkah dalam melakukan mentoring. Disela-sela diklat juga dilaksanakan diskusi kelompok dan Tanya jawab antar peserta dengan narasumber. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Mentoring Aksi Perubahan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti