Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Ketua Pimpin Rapat Koordinasi. Tuntas!
Ketua Pimpin Rapat Koordinasi. Tuntas!

Kapuas (15/5) seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas penuhi undangan Ketua, dalam rangka melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang SIdang 1 PA Kuala Kapuas. Adapun agenda penting pada rapat kali ini ialah membahas mengenai penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Hakim Tinggi Pengawas Daerah yang telah dilaksanakan pekan lalu.

Di pimpin langsung oleh Ketua, Suharja, S.Ag., M.H dengan di dampingi oleh Wakil Ketua sekaligus Ketua Koordinator Pembangunan ZI, Dr. Nur Moklis, S.H.I.,S.Pd.,M.H. rapat kemudian dilangsungkan.

Agenda pertama ialah membahas mengenai progress pembangunan Zona Integritas di Lingkungan PA Kuala Kapuas. Wakil Ketua selaku pimpinan Rapat melakukan branstorming terhadap seluruh aparatur. Wakil Ketua mencoba menstimulasi awareness para aparatur. Hasilnya, ide dan gagasan yang melupa ke permukaan pun diluar dugaan. Aparatur cukup antusias menyampaikan ide, gagasan atau bahkan masukan-masukan yang cukup membangun untuk kemajuan PA Kuala Kapuas.

“ini diluar prediksi, banyaknya ide-ide yang masuk akan menjadi pertimbangan pimpinan. Terima kasih, Bapak/Ibu” tuturnya

Lebih lanjut, rapat kemudian beralih ke topik penyelesaian Laporan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan tim. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa PA Kuala Kapuas patut bersyukur, pasalnya pada momen tersebut, PA Kuala Kapuas turut mendapatkan pembinaan dari 2 KPTA sekaligus, yakni KPTA Palangka Raya dan KPTA Bali.

“Alhamdulillaah, sebuah kehormatan utk kita, Bapak/Ibu” tuturnya

Pada momen ini, Wakil Ketua menerima laporan penyelesaian tindak lanjut tersebut termasuk temuan-temuan yang belum tuntas dan yang sudah tuntas. Ia mengungkapkan cukup terkejut, pasalnya, banyak temuan yang telah di tindaklanjuti oleh aparatur yang bersangkutan.

“terima kasih sekali Bapak/Ibu atas partisipasinya. Semoga Allah mencatat nya sebagai amal pahala yang berlimpah” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pimpin Rapat Koordinasi. Tuntas!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti